Sabtu, 14 Juli 2012

Ciri-ciri selingkuh

Dari zaman dahulu sampai jaman modern, perselingkuhan adalah hal yang tabu, karena menyakiti hati, kesetiaan dan komitmen yang dibangun antara dua insan yang sepakat mengikrarkan diri untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tetapi jumlah pasangan yang selingkuh tidak semakin sedikit tetapi semakin menjamur, apalagi didorong dengan kecanggihan teknologi komunikasi seperti handpone dan internet.

Penyebab perselingkuhan juga beraneka ragam, dari faktor bosan dengan pasangan, tidak tahan menghadapi godaan, iman yang kurang, faktor ekonomi, atau pergaulan hidup. Mereka yang pintar berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang cenderung rentan untuk selingkuh, apalagi ditambah memiliki wajah tampan, posisi/kedudukan karier yang tinggi dan berkecukupan secara ekonomi.

Pihak yang paling dirugikan tentu saja, pasangan yang diselingkuhi, kebanyakan wanita yang menjadi korban, anda bisa melihat ciri pasangan anda mulai tidak setia, dari uraian sebagai berikut:

1. Pasangan yang selingkuh, cenderung sangat menutup diri dan menjaga rahasianya dari pasangan dan teman-teman dekatnya, karena ia tahu perbuatannya menyakiti mereka semua. Biasanya mereka mengurangi waktu untuk berkumpul atau menjauhkan diri dari pergaulan.

2. Handphone dan laptop adalah seperti barang mahal yang tidak bisa di sentuh oleh pasangannya, mereka beralasan banyak telpon penting atau pekerjaan penting yang tidak bisa diganggu apalagi sampai membuat data hilang, dan berbagai alasan supaya pasangan menjauhkan diri dari gadget mereka.

3. Tampilan photo di Display Image Facebook atau Black Berry, dan media sosial lainnya selalu up to date dan biasanya menyebutkan tempat dan kondisi mereka di kala sedih, sakit dan sebagainya sebagai wujuh ingin diperhatikan oleh pasangan selingkuhannya.

4. Penampilan sangat di jaga dan lebih peduli dengan apa yang mereka pakai dari baju sampai accesoris, jam tangan, tas dan sebagainya, bahkan mengganti handphone dan laptop biasanya dilakukan, agar dia nampak kelihatan sempurna di mata kekasihnya.

5. Tidak mempedulikan lagi pasangan apalagi perasaan hatinya, dia selalu menggangap pasangan dalam keadaan baik dan sehat, perhatiannya ke keluarga sudah mulai berkurang karena prioritasnya adalah kekasihnya.

6. Sering tidak pulang ke rumah dengan alasan tugas luar, ketemu klien atau perjalanan dinas dan sebagainya, untuk meyakinkan isteri biasanya dia menunjukan tiket, bukti hotel dan teman yang sekali-kali dia ajak untuk alibi kepada pasangannya.

7. Mulai suka merawat tubuh dengan melakukan olah raga atau fitness, agar penampilannya terjaga dan sering berdandan dan berdendang lagu-lagu, dia akan nampak selalu ceria dan bahagia. Kadang menunjukan sikap mesra kepada anda dengan royal membelikan barang kesukaan anda ataupun makanan yang menjadi favorit keluarga di rumah.

Apabila pasangan anda memenuhi semua kriteria diatas sebaiknya waspada, mulailah berusaha memperbaiki penampilan diri, dan dekatkan keluarga serta bangun komunikasi yang mesra kembali dengan pasangan, ungkapkan bahwa anda dan keluarga sangat membutuhkan dan menyayangi dia, karena cinta keluarga adalah hal yang paling mujarab untuk mengingatkan orang yang dimabuk kepayang.

0 komentar:

Posting Komentar